Tahun 2020 Google Sangat Mengecewakan

Blog Terbaik 2013 - Tahun 2020 Google Sangat Mengecewakan
Google katanya adalah mesin pencari informasi virtual terbesar sampai tahun 2020 ini, namun sayangnya google menurut saya mulai tahun 2016 kurang komprehensif, kemampuan indeks google menurun, begitu juga kemampuan pemberian informasi tervalid dan terkini mulai kurang dan puncaknya pada tahun 2020 ini google sangat parah, hampir sama sekali tidak bisa mengindeks banyak situs terutamanya blog kecil dengan platform blogspot dan wordpress.

Blog Blogspot dan Wordpress yang tidak banyak pengunjung atau sudah terlalu banyak postingan tidak begitu bisa diindeks oleh google dengan baik, kadang juga tidak diindeks sama sekali, khususnya postingannya, namun perubahan pada postingan lama dan rumah blognya masih tetap diindeks oleh google, begitu yang saya alami sendiri.

Saya berusaha mencari cara agar postingan yang tidak terindeks tersebut bisa segera diindeks oleh google, namun sayangnya semua yang tips dan trik yang ada hanyalah tips dan trik yang basi yang sudah bisa digunakan pada tahun 2020 ini karena memang googlenya yang sudah tidak becus mengindeks dengan baik.

Ada beberapa blog saya yang sudah mempunyai pengunjung ribuan tiap hari dan postingan yang sudah lebih 200 postingan sekarang ini sudah saya biarkan begitu saja karena tatkala saya update postingan, ternyata google tidak bisa mengindeksnya. sungguh google sangat mengecewakan dan merugikan konsumennya.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.